Prediksi Pengamat Sepak bola Mendekati Pembuktian Kalau Timnas U-19 Kalah

De Ateneo Virtual
Saltar a: navegación, buscar

Sayembara perdana Timnas U-19 Indonesia sudah dilakoni dengan melawan Timnas Uzbekistan. Timnas Aku digilas dengan skor 3-1 cukup pas pada jumat petang. Hasil yang dirasakan tidak enak dan ada rasa kecewa bagi para suporter Timnas kita. prefiks yang tidak bagus akankah akan berlanjut di dalam pertandingan penyisihan group ini? Melihat pertentangan dan permainan dengan disuguhkan oleh pemain Timnas kita benar2 tidak ada kemajuan sedikit pun dengan pertandingan tes coba - uji sebelumnya justru dengan grafik justru menyebrangi penurunan terus, peak performance sudah terlewati. kini tinggal penurunan terus peak performancenya..... seperti sudah kekurangan jati diri dan pedoman dari para punggawa timnas kita. Malahan dibarengi sangat PD nya seorang Syah Syafrie bahwa Tim nasional U-19 akan ikut piala dunia U-20 di New Zealand.

Tetapi apa dengan terjadi sekarang sudah biasa mulai kelihatan kalau Timnas kita tutup sangat keteteran dalam laga sebenarnya. Kita bisa lihat hasil dari berbagai ujicoba kelihatan sekali dengan Tim Nusantara saja gak bisa unggul mutlak justru relasi kalah dengan Tim-tim latih tanding, beserta gaya permainan secara stagnan dan sungguh mulai mudah diaca lawan,.. ini sebenarnya peran pelatih yang harus jeli,... kesalahan demi kesalahan dilakukan oleh para pemain dalam mengolah sepak bola tetap saja dikerjakan tanpa ada perbaikan sama sekali.

Para analis Bola jadwal dunia sepak bola pun memberitahukan bahwa Timnas U-19 akan sulit luput sampai ke semifinal, karena disaat pemain negara Asia unik sudah menunjukkan peak performance yang klimaks malah Timnas aku justru mengalami penurunan. Maka prediksi para pengamat bola pun ada benarnya pun dan dibuktikan dalam jumat sore tadi bahwa Timnas U-19 kita di lindas sama Uzbekistan beserta skor cukup sepadan. Jalan terjal semakin menganga didepan kesayangan para Timnas Kita. Bila ingin luput group harus sanggup mengalahkan Australia & UEA. Apakah gampang mengalahkan Timnas dari 2 negara tersebut disaat mereka pula berjuang agar sunyi.

Maka sekali sedang jangan hanya meratapi kekalahan tetapi segera dan cepat guna segera membenahi Tim nasional kita, khususnya tutor yang dengan secepat kilat melakukannya. tapi hal ini gak ganpang dan tak bisa instan,. hanyalah mukzizat yang mau memberikan keberuntungan bagi timnas kita.

Herramientas personales
Espacios de nombres
Variantes
Acciones
Navegación
Herramientas